Entri Populer

Senin, 16 Januari 2012

SHINee Deskripsi .. ^-^


Ini adalah boyband yang mempunyai nama grup yaitu SHINee. Shinee adalah boyband asal Seoul, korea selatan yang beraliran R & B kontemporer  yang dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008 yang terdiri dari 5 orang yaitu Taemin, Key, Jonghyun, Onew  dan Minho. Boyband ini, kini sangatlah populer di asia, bukan hanya di Korea, di Indonesiapun boyband kini sedang menjadi tren masa kini.            
                Penampilan pertama mereka pada  25 Mei 2008 dalam acara Popular Songs di SBS. Mereka membawakan singel promosi, "Nunan Neomu Yeppeo (Replay)"
                Pada 19 mei 2008. teaser mv debut single grup ini mulai muncul di offical website. mv debut single tersebut realese tgl 22 mei 2008, dan first mini album nya pd tgl 23 mei 2008. SHINee digambarkan sebagai contemporary band, dan terdiri dri 5 anak laki-laki yang  umurnya berkisar dari 16 tahun sampai 20 tahun. menurut SM Entertaintment, SHINee akan memimpin generesi itu dengan trendy tarian (dence) mrk, fashion, and music. sejak itulah Ha Sang Baek di tetapkan sebagai official designer mereka.
Debut :

Album lengkap pertama dari Shinee adalah The Shinee World, dirilis 28 Agustus 2008. Album tersebut langsung masuk urutan ke-3 tangga album Korea dan terjual sebanyak 30.000 kopi.
Shinee juga merekam lagu "Stand By Me" untuk serial drama Boys Over Flowers yang diadaptasi dari manga Boys Over Flowers oleh Yoko Kamio
Kini Shinee menjadi salah satu boyband didunia yang sangat terkenal. Boyband ini mempunyai nama fandom atau fans yang bernama SHAWOL. Seperti saya sendiri.
Saya akan memperkenalkan satu persatu nama member shinee.
Yang pertama yaitu Lee Jinki, tanggal lahir: 14 Desember 1989, dikenal dengan nama panggung: Onew . Ia adalah pemimpin Shinee sekaligus anggota tertua
Yang kedua yaitu Kim Jonghyun, tanggal lahir: 8 April 1990, umum dikenal sebagai Jonghyun adalah vokalis utama Shinee
Yang ketiga yaitu Kim Kibum, tanggal lahir: 23 September 1991, dikenal dengan nama panggung Key. Ia adalah vokalis dan salah seorang rapper Shinee.
Yang keempat yaitu Choi Minho, tanggal lahir: 09 Desember 1991, atau biasa dikenal sebagai Minho bertugas sebagai rapper Shinee.
Dan yang terakhir yaitu Lee Taemin, tanggal lahir: 18 Juli 1993, umum dikenal sebagai Taemin adalah penari utama sekaligus anggota termuda Shinee.
                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar