Entri Populer

Senin, 09 Januari 2012

Fans B2ST Merajut Topi2 & Jaket Untuk Anak2 Di Zambia


Fans B2ST bersama2 untuk secara pribadi merajut topi2 wool dan   ‘jeogiris (jaket traditional Korea)’  untuk anak2 di  Zambia!
Pada 9 Januari, seorang perwakilan dari World Vision mengungkapkan kalau member2 dari sebuah fanpage B2ST telah menyumbangkan  200 jeogoris dan juga 245 topi. Pada 2009 lalu, leader Doojoon telah mengunjungi   Zambia and Mumbai dengan World Vision untuk menjadi relawan dan perduli atas anak2 Afrika. Fans berfikir untuk melanjutkan usaha2 baik dengan berpartisipasi dalam tujuan tersebut.
Projek telah dimulai bulan November, dan bersama2 fans telah membuat lebih dari 400 jeogoris, 200 yang disumbangkan untuk rumah bayi lainnya di Seoul. Dalam surat yang menyertai sumbangan mereka , fans menulis “Kami tau kalau ini bagus menyumbang dengan uang, tapi kami ingin menciptakan sebuah hadiah yang memiliki  hati2 hangat kami   yang mencair kedalam mereka,  sehingga kami datang dengan project ini. Kami berharap lebih banyak orang yang akan mengambil ketertarikan dalam sukarelawan dan amal setelah project ini.” 

Source + Photos: TV Daily via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar